Selasa, 11 Oktober 2011

Easeus Partition Master Professional Edition 6.1.1



Easeus Partition Master Professional Edition 6.1.1 merupakan software partisi gratis yang di keluarkan oleh Easeus, salah satu produsen software partisi terkemuka. Versi berbayar software ini di bandrol dengan harga US$ 39,95 atau sekitar Rp 355.000 (kurs Rp 8.900).

Easeus Partition Master Professional Edition mampu mengubah partisi yang sebelumnya sudah ada, membuat partisi baru, recovery partisi yang terdelete, menggabung/membagi partisi dan lainnya. Dan tentu yang paling special dibanding yang versi Easeus Partition Master Home Edition adalah dapat membuat bootable CD/DVD sebagai cadangan jika terjadi system mengalami gagal booting.

Software Partisi Gratis ini dapat anda download via http://www.partition-tool.com/giveaways/epmpro/, kemudian klik Free Download dengan ukuran file sekitar 40 MB. Buruan manfaatkan software partisi gratis ini sebelum berakhir masa promosinya tanggal 22 Oktober 2010. Mendownload setelah tanggal ini berarti anda melakukan hal yang sia-sia, ibarat “menegakkan benang mimpi basah”

0 komentar:

Posting Komentar