Sabtu, 08 Oktober 2011

Terjemahan Inggris – Indonesia Lewat Google

Terjemahan Inggris – Indonesia Lewat Google

Sekarang ini zaman memang benar-benar era internet, kita bisa mendapatkan terjemahan dari bahasa Inggris ke indonesia dengan sangat mudah. Apalagi sejak Google menyediakan fasilitas gratis translate bahasa. Dunia serasa bersatu tanpa ada rintangan bahasa.

Kalau dahulu sekali orang pada males baca artikel berbahasa inggris, karena terlalu mencintai bahasa nenek moyang (Baca : tidak bisa bahasa inggris). Sekarang dengan mudahnya kita bisa memanfaatkan fasilitas yang diberikan google untuk memahami arti sesungguhnya dari artikel non bahasa indonesia. Bintang juga kok sering menggunakan fasilitas ini?

Saat kadang-kadang menulis postingan dalam bahasa inggris, dan bintang lupa akan beberapa kata atau frase. Selalu langsung ke terjemahan google untuk mentranslatenya. Cukup tulis bahasa indonesia, lalu pilih bahasa inggris sebagai terjemahan. Dan langsung seketika itu sudah ada terjemahannya. Jadi nggak perlu lagi deh buka kamus inggris indonesia. Selain pegel karena harus buka satu persatu halaman di kamus, plus ditambah nggak keren lagi.

Tentang penggunaan google translate bisa di baca di artikel Translate bahasa inggris ke Indonesia dan Sebaliknya . Gampang kok! Tinggal klak klik kluk aja! Kecuali jika kamu nggak bisa mengoperasikan kompie. Itu baru susah :D

Tapi kalau kamu ingin supaya tidak tergantung dengan google sepanjang waktu hanya untuk sekedar mencari terjemahan. Dan kamu benar-benar ingin bisa berbahasa inggris. Mungkin ebook dan audio dari pak Teguh bisa membantu. Download di sini! Tapi ingat ini bayar, dan bintang sendiri sejak membeli produk ini masih belum bisa bahasa inggris dengan baik dan benar. Walau boleh dikatakan ada peningkatan besar disana sini dalam kemapuan berbahasa dari indonesia ke inggris.

0 komentar:

Posting Komentar