Jumat, 07 Oktober 2011

Avira Antivirus Premium + Key Until 26-07-2011

A

Siang ini saya akan coba share salah satu antivirus yang udah populer di dunia, yakni Avira Antivirus Premium. Juga demi memenuhi request sobat blogger, akhirnya saya bisa posting Avira Antivirus ini beserta key nya hingga tanggal 26-07 2011 nanti. Bagi yang belum punya antivirus ini, silahkan di download, namun bagi yang sudah punya tapi key nya sudah expired atau di blacklist, gunakan key ini untuk menghilangkan blacklist nya. Berhubung saya sendiri bukan pengguna Antivirus ini, maka saya tidak menyediakan screenshoot, namun key nya sudah saya coba di laptop temen, dan 100% work.




O ya menurut saya saat menggunakan Avira ini, sangat peka terhadap trojan. Baik berupa script ataupun yang berada di dalam file (.exe dan .dll) jadi biasanya saya menggunakan avira ini untuk facebookan,emailan atupun blogging. Lumayan buat menghindari trojan2 nakal buatan hacker2 yang lagi onlen dan siap mencuri data2 saya kapan saja.
Bagi yang berminat silahkan download :)



LINK DOWNLOAD:
(official Website) 55Mb

via 4shared (85Kb)

via Mediafire (85Kb)

Pass If need: afterlifecode

0 komentar:

Posting Komentar