Jumat, 07 Oktober 2011

Eset Nod 32 [Life Time Update] v 3.0.642

E

Assalamualaikum wr wb.. selamat siang sobat blogger semuanya... di siang yang panas ini saya akan mencoba share Antivirus yang udah lama ga dipake, cz saya menggunakan antivirus lain (McAfee).

Eset Nod32 Life Time update, apakah yang dimaksud Life time update ?
Mungkin banyak yang bertanya2....
hehehehe.....
Saya sebenarnya juga ga mengerti dengan keterangan tersebut, namun berdasarkan screenshoot yang sudah ada di dalam paket download, software ini akan aktif sampai tahun 2050 nanti.

Sempat saya mencobanya, namun saya telah menggunakan McAfee yang menurut saya lebih baik kerjanya dari antivirus ini.
Bagi anda yang ingin mencoba Eset Nod32 Av ini silahkan saja, sangat mudah menginstallnya.ga repot2 amat. (hehehe)
Lumayan kan untuk komputer rumah yang di lindungi oleh Av yang sekarang menduduki peringkat 5 antivirus terbaik dunia :)

Berikut SS yang menunujukan bahwa Av ini akan aktif sampai 2050 nanti.
dan

a) Threat Detection: Virus, Worm, Trojan, Spyware, Malware, Rootkit.
b) Additional Protection: Keyloggers, inbound email protection, outbond email protection, registry startup protection, dialers, backdoors, adware, activex, vulnerabilities, scripts, full web protection, auto usb detect.
c) Protection Technology: Virus signatures, blacklisting, whitelisting, heuristic, real time, security network.
d) Supported OS: XP (32 & 64 bit), Vista (32 & 64 bit), Windows 7 (32 & 64 bit)


Tertarik mencobanya??

Silahkan download melalui link dibawah ini..
Regard : indrazz Afterlife



Link download :
Part 1 13Mb via 4shared
Part 2 11Mb via 4shared

Gabungkan dengan HJ Split...
Bagi yang belum paham silahkan baca tutorial menggunakan HJ-Split disini

0 komentar:

Posting Komentar